Breaking News

Asisten Pemerintahan Dan Kesra Kota Pangkalpinang Hadiri Ceramah Agama

Lensa-digital.com - Dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang hadiri Ceramah Agama di Masjid Al Hikmah Kelurahan Jerambah Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H, melalui kegiatan gebyar Muharram 1446 H, kita ciptakan generasi penerus yang berakhlak mulia sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadist”, ujar Ahmad Subekto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang pada Minggu (7/7/2024).

Subekti berharap, semoga dengan peringatan 1 Muharram ini menjadi momentum bagi semua untuk bermuhasabah terutama bagi setiap muslim.

“Tahun baru Islam 1 Muharram ini sebagai sebuah kesempatan yang baik untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama muslim, meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan kita sehari–hari”, terangnya.

Subekti juga berharap, dengan momentum 1 Muharram semuanya dapat menjadi pribadi-pribadi yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

“Kita perlu bangkitkan semangat ke-Islaman dan kita mulai dari anak-anak muda, karena mereka merupakan generasi masa depan bangsa. Mari kita memakmurkan masjid, semoga Kota Pangkalpinang semakin barokah”, tukasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis oleh Asisten pemerintahan dan kesra berupa santunan kepada anak yatim piatu (red )

Sumber : Diskominfo Pgk

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com