Breaking News

Ditemukan Kolektor Timah Ilegal Bernama Kaka Oji, di Desa Gunung Muda, Belinyu.

Lokasi tempat aktivitas jual beli pasir bijih timah milik Kaka Oji warga Desa Gunungt Muda, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka.

Lensa-digital.com - Belinyu, Bangka, Ditemukan adanya aktivitas jual beli dan penampungan pasir bijih timah ilegal milik pelaku usaha bernama Kaka Oji, yang bertempat di Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Jumat (12/7/2024)

Kegiatan jual beli dan penampungan pasir bijih timah tersebut ditemukan oleh wartawan media lensa-digital saat melakukan kegiatan investigasi di Desa Gunung Muda. 

Dalam giat investigasi itu, salah satu sumber yang berhasil ditemuai  mengatakan kepada wartawan media adanya kegiatan jual beli dan penampungan pasir bijih timah ilegal, milik kolektor yang bernama Kaka Oji.

" Ada kolektor timah disini pak yang bernama Kaaka Oji, dan sudah lama melakukan aktivitas jual beli timah dari penambang - penambang ilegal disekitar wilayah sini," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya, (11/7)

Dari hasil  informasi, jejaring media berusaha menghubungi Kaka Oji yang disebut-sebut sebagai pelaku usaha jual beli dan pemilik tempat penampungan pasir bijih timah tersebut, guna meminta keterangan  terkait kebenaran  informasi yang diterima oleh pewarta Lensa digital.

Dalam jawaban konfirmasinya, Kaka Oji membenarkan bahwa usaha jual beli dan tempat penampungan timah itu adalah miliknya.

" Ya boss, kami beli dikit - dikit dan kami jualpun jual lepas, disini kurang sinyal kami mau ke kebon itu yang bisa kita konfirmasi," jawab Kaka Oji.

Terkait temuan kegiatan jual beli dan penampungan pasir biji timah ilegal milik Kaka Oji, jejaring media akan melakukan upaya konfirmasi ke pihak Kapolres Bangka, untuk dilakukan penyelidikan. (tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com