Breaking News

OTK itu Ternyata Kelompok PWI Babel, yang Membakar SK Terbitan Hendry CH Bangun

Caption : Orang Tak Dikenal itu ternyata Rudy Sahwani dan Wiwik, Kelompok PWI Babel, yang membakar Sk yang diterbitkan oleh Hendry CH Bangun


LD online - Jakarta - Sekelompok masa orang tak dikenal (OTK)  menggeruduk Gedung Dewan Pers Jl. Kebon Sirih No. 32-34, Gambir, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/10) pagi.


Pantauan wartawan, sejumlah perempuan yang ada di kelompok itu berteriak-teriak memaksa untuk naik ke lantai 4 gedung dewan Pers.


Orang tak dikenal yang memaksa masuk ke lantai empat gedung dewan Pers tersebut diketahui adalah wartawan yang berasal dari Bangka Belitung, mereka adalah anggota PWI Babel yang terakhir diketahui membakar SK PWI Pusat Hendry CH Bangun (HCB).


Dari foto yang didapat redaksi mereka yang telah memaksa masuk ke lantai empat gedung Dewan Pers tersebut  Rudi Syahwani  Ketua SIWO PWI Babel, ia juga kabarnya adalah Ketua Tim Ruud’s Network Cyber (RNC).


Wanita yang berada disebelah kanan Rudy tersebut diketahui bernama wiwik , namun untuk identitas yang lainnya belum diketahui.


" Ya, kalau dilihat dari foto itu tidak salah lagi, itu adalah Rudy dan anak buahnya, Hari ini juga mereka mendatangi Mapolda Babel untuk melaporkan Ajang yang disebutnya telah melakukan pengancaman terhadap mereka",ungkap Iwan.


Iwan Mengatakan, rombongan Rudy ini sendiri di Bangka belitung tidak bersahabat dengan wartawan yang bukan dari organisasi PWI.


" Di Babel mereka dikenal tidak bersahabat dengan wartawan yang bukan anggota PWI.", tegas iwan.


Iwan hanya meminta masyarakat babel tak terpancing emosi menyikapi hal tesebut. 


" Diminta kepada masyarakat Babel untuk tidak terpengaruh apalagi sampai terpancing emosi menyikapi kejadian penggerudukan kantor Dewan Pers itu, kita serahkan saja kepada mereka ( Dewan Pers dan PWI, red) selaku pihak yang paling bertanggung jawab," pungkasnya. ( red )

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2022 - Media Lensa-Digital.com